Daftar Judul Skripsi Manajemen
No.
|
Judul Skripsi
|
1
|
Analisis Pengaruh Produk dan Harga yang Dipertimbangkan Konsumen
Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia Pada Nokia Professional
Centre Malang”
|
2
|
Strategi Pemasaran Melalui Saluran Distribusi dan Media Promosi
Guna Meningkatkan Penjualan Di Perusahan Saos Cherry Malang
|
3
|
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pembiayaan Pada PT BPR
SYARVAH BUMI RINJANI Batu
|
4
|
Analisis Model Z-Score Dan Rasio Camel Untuk Menilai Tingkat Kesehatan
Perbankan (Studi Pada Bank BUMN Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2005-2007)
|
5
|
Pengaruh Konsep Attachment Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu XL (Survei Pada Xl Center Cabang Malang)
|
6
|
Pengaruh customer relationship management terhadap ketahanan
nasabah di BPRS Bumi Rinjani Batu
|
7
|
Analisis Perilaku Perawat Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan
Pasien (Studi Pada Rumah Sakit Haji Batu)
|
8
|
Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle
(Studi pada PT. Padma Tirta Wisesa distributor Nestle Cabang Malang)
|
9
|
Analisis profitabilitas baitul maal wa tamwil periode
2003-2004(studi pada BMT MUU pasuruhan cabang wonorejo)
|
10
|
Internalisasi Etika Bisnis Islam Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi
Pada PT TELKOM Kandatel Malang)
|
11
|
Aplikasi Pembiayaan Mudharabah Dalam Meningkatkan Profitabilitas
PT. BPRS Bumi Rinjani Batu
|
12
|
Aplikasi Strategi Pengembangan Produk dalam Meningkatkan Volume
Penjualan (Studi Kasus pada PT Industri Sandang Nusantara Unit II Patal
Lawang)
|
13
|
Aplikasi Pembiyaan Kongsi Pemilikan Rumah Syariah Pada BMT Ahmad
Yani Malang
|
14
|
Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone
Nokia (Survei pada konsumen Handphone Global Teleshop cabang Malang)
|
15
|
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Dalam
Memutuskan Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Malang
|
16
|
Pelaksanaan Pembiayaan al-Ba'i Bitsamanil Ajil (BBA ) Bagi Usaha
Kecil (Studi pada BMT-MMU Sidogiri Pasuruan Cabang Wonorejo)
|
17
|
Analisa Kinerja Koperasi Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Menggunakan
Pendekatan Balanced Scorecard (Studi pada BMT Kraton dan BMT Wonorejo
Pasuruan
|
18
|
The Implementation of the Standard Operational Procedures and
Profit Sharing System in Mudharabah Saving (A Case Study at BMT MMU Branch of
Wonorejo-Pasuruan)
|
19
|
Analisis komperatif penilaian jaminan pada penggadaian sariah
cabang landung sari dan penggadaian konvensiaonal cabang dieng malang
|
20
|
Peran Pembiayaan Ba'i bitsamanil ajil Terhadap Pemberdayaan Usaha
Mikro Di BMT (Studi Kasus Pada Koperasi BMT-MMU Sidogiri di Cabang Wonorejo)
|
21
|
Analisis Pengaruh Atribut Produk Honda Terhadap Loyalitas Konsumen
(Studi pada PT. Federal International Finance Kawasan Probolinggo)
|
22
|
Analisis faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian
kartu telepon seluler pra-bayar. (Studi komparasi terhadap pembelian 3 jenis
produk kartu telepon seluler di Kec. Bululawang Malang)
|
23
|
Efektifitas Penerapan Saluran Distribusi Harian Pagi Malang Post
di Malang Raya
|
24
|
Efisiensi Modal Kerja Untuk Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan
(Studi pada Pabrik Plat Jok Motor di Kediri)
|
25
|
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada PT
Bank Syariah Mandiri Cabang Malang
|
26
|
Pelaksanaan Pengawasan Pembiayaan Murabahah Sebagai Upaya
Meminimalkan Pembiayaan Bermasalah Pada BMT Syariah Pare-Kediri
|
27
|
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna
Jasa Catering Pada PT. Sonokembang Wahana Jaya Malang
|
28
|
Analisis Pengaruh Stock Split Terhadap Harga Saham dan Likuiditas
Saham di BEJ (Studi Pada Perusahaan Yang Melakukan Stock Split Periode Mei
2008 - Oktober 2009)
|
29
|
Pengaruh Cash Ratio, Return On Assets dan Capital Adequacy Ratio
Terhadap Harga Saham Perbankan Yang Masuk Dalam Penghitungan Indeks LQ45
(Studi Pada PT Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009)
|
30
|
Analisis CAMEL Sebagai Salah Satu Alat Untuk Menilai Kinerja Bank
Mandiri
|
31
|
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Bunga Mawar Potong (Survei pada Gapoktan Mekarsari Batu)
|
32
|
Manajemen Kredit Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pada PERUM
Pegadaian Cabang Singosari
|
33
|
Pengaruh Celebrity Endorser Ridho Rhoma dan Rhoma Irama Terhadap
Minat Membeli Kartu As (Studi Pada Masyarakat Desa Kertosuko Kecamatan Krucil
Kabupaten Probolinggo)
|
34
|
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Ruamah
Sakit PKU Muhammadiyah Cepu
|
35
|
Efektifitas Iklan Media Televisi Mie Sedaap Versi "Rasa Tidak
Pernah Bohong" Dengan Pendekatan Epic Model (Studi Pada Mahasiswa Ma'had
Sunan Ampel Al-Aly UIN Maulana Malik Ibrahim Malang)
|
36
|
Evaluasi Penghimpunan dan Penyaluran Dana Zakat (Studi pada LAZIS
Masjid Sabilillah Malang Tahun 2006-2008)
|
37
|
Pengaruh Arus Kas dan Laba Terhadap Harga Saham (Studi Pada Saham
Perusahaan Jasa Transportasi Yang Go Public Di BEI Tahun 2004-2007)
|
38
|
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Perkreditan
Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota
Batu
|
39
|
Analisis Pelayanan Perum Pegadaian Syariah Guna Mempertahankan
Loyalitas Konsumen Periode 2005-2006 (Studi Pada Pegadaian Syariah di Cabang Malang)
|
40
|
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Notebook Acer
Di Acer Point Malang
|
41
|
Analisis Pengaruh Variabel EarningPer share (EPS), Price Earning
Ratio (PER), Dan Return On Assets (ROA) Terhadap Harga Saham (Studi Pada
Saham Perusahaan Jasa Telekomunikasi Pemerintah Yang Go Public di BEI Tahun
2004-2008)
|
42
|
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Iklan Sabun Mandi Lux
Terhadap Persepsi Konsumen Pada Ratu Supermarket Malang
|
43
|
Pengaruh Event Marketing Terhadap Volume Pengunjung Di Mall
Olympic Garden (MOG)
|
44
|
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Pada Rumah Makan Ayam Bakar
Wong Solo Cabang Malang
|
45
|
Analisis Pembiayaan Mudharabah Pada PT. Bank Tabungan Negara
(Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Malang
|
46
|
Hubungan Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pasar
TerhadapProfitabilitas Industri Kerajinan Bubut Kayu di Blitar
|
47
|
Analisis Variabel-variabel Yang Mempengaruhi Likuiditas Perbankan
Periode 2004-2008 (Studi Pada Bursa Efek Indonesia)
|
48
|
Pengaruh Variabel Makro Terhadap Antisipasi Resiko Kebangkrutan
Dengan Analisis Altman Z-Score (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Batu Bara
PT. Bumi Resources Tbk Periode 1999-2008)
|
49
|
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Tianshi (Survei pada Tianshi Group Stokis 124 Jln. Pasar Besar 104 Malang)
|
50
|
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Terhadap Return Saham di
Bursa Efek Indonesia Periode
2005- 2007 ( Studi Pada Perusahaan Yang Masuk Kategori Indeks LQ-45 di Bursa
Efek Indonesia)
|
51
|
Implementasi Good Corporate Governance untuk mengelola Risiko
Perbankan (Studi di PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Malang)
|
52
|
Analisis Perbedaan Harga Saham Sebelum dan Sesudah Pemilu
Legislatif 2009 (Event Study pada Sektor Property dan Real Estate yang
listing di BEI)
|
53
|
Segmentasi Stakeholders LembagaPendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
Berdasar Psikografi (Studi Pada PAUD Al-Qur'an Kepuharjo Karangploso Malang)
|
54
|
Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Pada PT. Bank Muamalat Indonesia,
Tbk Periode 2006-2008 Dengan menggunakan Metode CAMELS
|
55
|
Analisis Harga Saham PerusahaanSebelum dan Sesudah Listing di
Jakarta Islamic Index di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus Pada Index
Saham yang Tergabung dalam Jakarta Islamic Index Periode 5 Desember 2008 - 7
Desember 2009)
|
56
|
Pengaruh Pengumuman Penurunan Bi Rate Terhadap Return Dan Resiko
Saham Sektor Perbankan Indonesia
Juni 2009
|
57
|
Analisis Implementasi Peran Kepemimpinan Top Manager sebagai Upaya
Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan dalam Perspektif Teori Hierarki
Kebutuhan Maslow Pada Koperasi Unit Desa (KUD) Gondanglegi Kabupaten Malang
|
58
|
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kepercayaan Diri Terhadap
Produktivitas Kerja Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung
|
59
|
Perbedaan Profitabilitas Bank Syariah Sebelum Dan Sesudah Adanya
Fatwa MUI Tentang Bunga Bank
|
60
|
Analisis Variabel – variabel yang Berpengaruh terhadap Tingkat Harga
Saham Perusahaan yang Tergabung Di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2004 –
2008
|
61
|
Analisis Sikap Kerja Islam Pada Karyawan PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Syariah Malang
|
62
|
Analisis Pengukuran Kinerja Organisasi Nirlaba Dengan Metode
Balanced Scorecard (Studi Pada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim
Malang)
|
63
|
Analisis Manajemen Kredit Untuk Menurunkan Terjadinya Kredit
Bermasalah (StudiPada PT.BPR Gunung Ringgit Malang)
|
64
|
Pengaruh Jumlah Dana Pihak Ketiga,Inflasi, Dan Tingkat Margin
Terhadap Alokasi Pembiayaan Usaha Kecil Dan Menengah (Studi Pada Bank-Bank
Syariah Di Indonesia)
|
65
|
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Komparasi pada PT
Mustika Ratu Tbk dan Rata-rata Industri Periode 2003-2008
|
66
|
Analisis Kinerja Kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia
(Persero) Tbk (Studi Komparasi dengan Peer Group Periode 2004-2008)
|
67
|
Analisis Penggunaan Hutang Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan
Telekomunikasi Yang Go Public di BEI Periode 2004-2009
|
68
|
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Memasarkan Produk Cat
Duta Paint (Studi Pada CV Dharma Utama Batu Malang)
|
69
|
Model Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengelolaan Zakat,
Infaq dan Shodaqah (Studi pada Badan Amil Zakat Kota Malang)
|
70
|
Analisis Impementasi Pemberian Motivasi Pada Karyawan CV. Dharma
Utama – Batu
|
71
|
Analisis Islamic Leadership Style Dalam Kepemimpinan Pada CV.
Dharma Utama–Batu (Studi Kasus Pada CV. Dharma Utama-Batu)
|
72
|
Pengaruh Kemampuan Individu Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan
(Studi Pada PT. Rajawali 1 Unit PG. Krebet Baru Malang)
|
73
|
Mekanisme Pengelolaan Dana Asuransi Haji Dan Asuransi Dana Haji
(Studi Komparasi Pada PT Asuransi Syariah Mubarakah Dan AJB Bumiputera 1912
Unit Syariah Malang)
|
74
|
Manajemen Infaq Secara Sektoral Di Baitul Maal Hidayatullah (BMH)
Cabang Malang
|
75
|
Analisis Manajemen Pembiayaan Dana Talangan Haji Pada PT. Bank
Syariah Mandiri Cabang Malang
|
76
|
Analisis Aksibilitas Konsumen pada Pasar Tradisional dan Pasar
Modern (Studi pada Pasar Tradisional Wonokromo dan DTC/Darmo Trade Center
Surabaya)
|
77
|
Manajemen Dana Wakaf Tunai untuk Pengembangan Lembaga Pendidikan
Islam (Studi pada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Cabang Malang)
|
78
|
Analisis Kebijakan Konversi Minyak Tanah Ke LPG (Liquefied
Petrolium Gas) Di Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri
|
79
|
Peran Karakteristik Individu Pada Peningkatan Kinerja Karyawan
(Studi Pada PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Malang)
|
80
|
Analisis Penyaluran Dana Zakat pada LAZIS Sabilillah Malang
|
81
|
Peranan Manajer Dalam Memotivasi Kerja Karyawan Menanggapi Fatwa
Ulama' Tentang Hukum Merokok (Studi Kasus Pabrik Rokok Gagak Hitam Bondowoso)
|
82
|
Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar
Seluler Di Malang selatan. (Studi pada PT Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen)
|
83
|
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk Notebook Axioo Terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen (Survey Di Distributor Notebook Axioo Cabang Malang)
|
84
|
Perbedaan Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode EVA (Economic
Value Added) dan MVA (Market Value Added) (Studi pada PT. Telkom Tbk dan PT.
Indosat Tbk Periode 2005-2009)
|
85
|
Analisis Manajemen Kredit Pemilikan Rumah Terhadap Penurunan
Terjadinya Kredit Bermasalah (Studi pada PT Bank Tabungan Negara Cabang
Malang)
|
86
|
Analisis Dampak Merger Terhadap Kinerja Keuangan Industri
Perbankan (Studi Kasus pada PT Bank Danamon Tbk di Bursa Efek Indonesia)
|
87
|
Pengaruh Variabel-Variabel Makro Ekonomi Terhadap Omzet Penjualan
di Toko Sakinah Paiton Probolinggo
|
88
|
Analisis Pelaksanaan Pembiayaan Implan Pada Bank Syariah Mandiri
(Studi Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Pasuruan)
|
89
|
Analisis Faktor–Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan
Pembelian Produk Ponsel Nokia (Studi Pada Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang)
|
90
|
Analisis Dampak Merger Terhadap Profitabilitas Industri Perbankan
(Studi kasus pada Bank Mandiri Tbk. Di Bursa Efek Jakarta)
|
91
|
Pengaruh Persepsi dan Preferensi konsumen terhadap Keputusan
Pembelian Buah Lokal (Studi Pada Lailai Market Buah Malang)
|
92
|
Analisis Financial distress Dengan Metode Z-Score Untuk
Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan. (Studi Pada Perusahaan Restoran, Hotel
dan Pariwisata yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2003- 2007)”
|
93
|
Pengaruh Kepemimpinan dan Kecerdasan Emosi terhadap Loyalitas
Karayawan (Pada Koperasi “SAE” Pujon Malang)
|
94
|
Pengaruh switching barrier terhadap repurchase intention (studi
pada produk pemutih wajah merek pond's dimalang
|
95
|
The Financing Application in Finances Institution of Non Bank
Syariah Micro(a Comparison Study between BMT Kharisma Magelang and KANINDO
Syariah Malang)
|
96
|
Rekrutmen Tenaga Kerja Dalam Perspektif Manajemen Syari’ah Pada
Asuransi Jiwa Bersama BUMIPUTERA 1912 Divisi Syari’ah Malang
|
97
|
“Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone
Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang)”
|
98
|
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pt Kereta Api Indonesia (PT
KAI) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Kereta Api Eksekutif Gajayana di
Malang)
|
99
|
Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bagian Produksi
Pada PT. Pesona Remaja Malang.
|
100
|
Analisis Dampak Jangka Panjang Merger Dan Akuisisi Terhadap
Kinerja Keuangan Perusahaan Pengakusisi Dan Perusahaan Diakuisisi Di Bursa
Efek Jakarta (BEJ)
|
110
|
EVALUASI
KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT OLEH
PT
BPR ARTHA PANGGUNG PERKASA TRENGGALEK
|
111
|
Aktivitas
Pemasaran dalam Meningkatkan Produk Tabungan Tabot Pada Bank Bengkulu Cabang
Utama
|
112
|
EVALUASI
KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT OLEH
PT
BPR ARTHA PANGGUNG PERKASA TRENGGALEK
|
113
|
ANALISIS PENGARUH
ATRIBUT PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN
KEBAB TURKI
|
114
|
Analisis Efesiensi Waktu
Kerja Karyawan Pada PT. Batanghari Bengkulu Pratama
|
115
|
Analisis Minat
Masyarakat terhadap Lembaga Pendidikan Bahasa
EF English First
|
116
|
PENGARUH MOTIVASI
INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA
KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG MAKASAR
|
No comments:
Post a Comment