Search This Blog

Sunday, June 26, 2016

Judul Skripsi Manajemen



Daftar Judul Skripsi Manajemen

No.
Judul Skripsi
1
Analisis Pengaruh Produk dan Harga yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia Pada Nokia Professional Centre Malang”
2
Strategi Pemasaran Melalui Saluran Distribusi dan Media Promosi Guna Meningkatkan Penjualan Di Perusahan Saos Cherry Malang
3
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pembiayaan Pada PT BPR SYARVAH BUMI RINJANI Batu
4
Analisis Model Z-Score Dan Rasio Camel Untuk Menilai Tingkat Kesehatan Perbankan (Studi Pada Bank BUMN Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2005-2007)
5
Pengaruh Konsep Attachment Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu XL (Survei Pada Xl Center Cabang Malang)
6
Pengaruh customer relationship management terhadap ketahanan nasabah di BPRS Bumi Rinjani Batu
7
Analisis Perilaku Perawat Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Pasien (Studi Pada Rumah Sakit Haji Batu)
8
Merchandising Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Produk Nestle (Studi pada PT. Padma Tirta Wisesa distributor Nestle Cabang Malang)
9
Analisis profitabilitas baitul maal wa tamwil periode 2003-2004(studi pada BMT MUU pasuruhan cabang wonorejo)
10
Internalisasi Etika Bisnis Islam Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Pada PT TELKOM Kandatel Malang)
11
Aplikasi Pembiayaan Mudharabah Dalam Meningkatkan Profitabilitas PT. BPRS Bumi Rinjani Batu
12
Aplikasi Strategi Pengembangan Produk dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus pada PT Industri Sandang Nusantara Unit II Patal Lawang)
13
Aplikasi Pembiyaan Kongsi Pemilikan Rumah Syariah Pada BMT Ahmad Yani Malang
14
Pengaruh Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian handphone Nokia (Survei pada konsumen Handphone Global Teleshop cabang Malang)
15
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Dalam Memutuskan Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Malang
16
Pelaksanaan Pembiayaan al-Ba'i Bitsamanil Ajil (BBA ) Bagi Usaha Kecil (Studi pada BMT-MMU Sidogiri Pasuruan Cabang Wonorejo)
17
Analisa Kinerja Koperasi Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard (Studi pada BMT Kraton dan BMT Wonorejo Pasuruan
18
The Implementation of the Standard Operational Procedures and Profit Sharing System in Mudharabah Saving (A Case Study at BMT MMU Branch of Wonorejo-Pasuruan)
19
Analisis komperatif penilaian jaminan pada penggadaian sariah cabang landung sari dan penggadaian konvensiaonal cabang dieng malang
20
Peran Pembiayaan Ba'i bitsamanil ajil Terhadap Pemberdayaan Usaha Mikro Di BMT (Studi Kasus Pada Koperasi BMT-MMU Sidogiri di Cabang Wonorejo)
21
Analisis Pengaruh Atribut Produk Honda Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada PT. Federal International Finance Kawasan Probolinggo)
22
Analisis faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian kartu telepon seluler pra-bayar. (Studi komparasi terhadap pembelian 3 jenis produk kartu telepon seluler di Kec. Bululawang Malang)
23
Efektifitas Penerapan Saluran Distribusi Harian Pagi Malang Post di Malang Raya
24
Efisiensi Modal Kerja Untuk Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan (Studi pada Pabrik Plat Jok Motor di Kediri)
25
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada PT Bank Syariah Mandiri Cabang Malang
26
Pelaksanaan Pengawasan Pembiayaan Murabahah Sebagai Upaya Meminimalkan Pembiayaan Bermasalah Pada BMT Syariah Pare-Kediri
27
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Pengguna Jasa Catering Pada PT. Sonokembang Wahana Jaya Malang
28
Analisis Pengaruh Stock Split Terhadap Harga Saham dan Likuiditas Saham di BEJ (Studi Pada Perusahaan Yang Melakukan Stock Split Periode Mei 2008 - Oktober 2009)
29
Pengaruh Cash Ratio, Return On Assets dan Capital Adequacy Ratio Terhadap Harga Saham Perbankan Yang Masuk Dalam Penghitungan Indeks LQ45 (Studi Pada PT Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009)
30
Analisis CAMEL Sebagai Salah Satu Alat Untuk Menilai Kinerja Bank Mandiri
31
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bunga Mawar Potong (Survei pada Gapoktan Mekarsari Batu)
32
Manajemen Kredit Untuk Meningkatkan Profitabilitas Pada PERUM Pegadaian Cabang Singosari
33
Pengaruh Celebrity Endorser Ridho Rhoma dan Rhoma Irama Terhadap Minat Membeli Kartu As (Studi Pada Masyarakat Desa Kertosuko Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo)
34
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Ruamah Sakit PKU Muhammadiyah Cepu
35
Efektifitas Iklan Media Televisi Mie Sedaap Versi "Rasa Tidak Pernah Bohong" Dengan Pendekatan Epic Model (Studi Pada Mahasiswa Ma'had Sunan Ampel Al-Aly UIN Maulana Malik Ibrahim Malang)
36
Evaluasi Penghimpunan dan Penyaluran Dana Zakat (Studi pada LAZIS Masjid Sabilillah Malang Tahun 2006-2008)
37
Pengaruh Arus Kas dan Laba Terhadap Harga Saham (Studi Pada Saham Perusahaan Jasa Transportasi Yang Go Public Di BEI Tahun 2004-2007)
38
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Perkreditan Rakyat Syariah Bumi Rinjani Kota Batu
39
Analisis Pelayanan Perum Pegadaian Syariah Guna Mempertahankan Loyalitas Konsumen Periode 2005-2006 (Studi Pada Pegadaian Syariah di Cabang Malang)
40
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Notebook Acer Di Acer Point Malang
41
Analisis Pengaruh Variabel EarningPer share (EPS), Price Earning Ratio (PER), Dan Return On Assets (ROA) Terhadap Harga Saham (Studi Pada Saham Perusahaan Jasa Telekomunikasi Pemerintah Yang Go Public di BEI Tahun 2004-2008)
42
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Iklan Sabun Mandi Lux Terhadap Persepsi Konsumen Pada Ratu Supermarket Malang
43
Pengaruh Event Marketing Terhadap Volume Pengunjung Di Mall Olympic Garden (MOG)
44
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang
45
Analisis Pembiayaan Mudharabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Malang
46
Hubungan Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pasar TerhadapProfitabilitas Industri Kerajinan Bubut Kayu di Blitar
47
Analisis Variabel-variabel Yang Mempengaruhi Likuiditas Perbankan Periode 2004-2008 (Studi Pada Bursa Efek Indonesia)
48
Pengaruh Variabel Makro Terhadap Antisipasi Resiko Kebangkrutan Dengan Analisis Altman Z-Score (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Batu Bara PT. Bumi Resources Tbk Periode 1999-2008)
49
Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tianshi (Survei pada Tianshi Group Stokis 124 Jln. Pasar Besar 104 Malang)
50
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Terhadap Return Saham di Bursa Efek Indonesia Periode 2005- 2007 ( Studi Pada Perusahaan Yang Masuk Kategori Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia)
51
Implementasi Good Corporate Governance untuk mengelola Risiko Perbankan (Studi di PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Malang)
52
Analisis Perbedaan Harga Saham Sebelum dan Sesudah Pemilu Legislatif 2009 (Event Study pada Sektor Property dan Real Estate yang listing di BEI)
53
Segmentasi Stakeholders LembagaPendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Berdasar Psikografi (Studi Pada PAUD Al-Qur'an Kepuharjo Karangploso Malang)
54
Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Periode 2006-2008 Dengan menggunakan Metode CAMELS
55
Analisis Harga Saham PerusahaanSebelum dan Sesudah Listing di Jakarta Islamic Index di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus Pada Index Saham yang Tergabung dalam Jakarta Islamic Index Periode 5 Desember 2008 - 7 Desember 2009)
56
Pengaruh Pengumuman Penurunan Bi Rate Terhadap Return Dan Resiko Saham Sektor Perbankan Indonesia Juni 2009
57
Analisis Implementasi Peran Kepemimpinan Top Manager sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan dalam Perspektif Teori Hierarki Kebutuhan Maslow Pada Koperasi Unit Desa (KUD) Gondanglegi Kabupaten Malang
58
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kepercayaan Diri Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung
59
Perbedaan Profitabilitas Bank Syariah Sebelum Dan Sesudah Adanya Fatwa MUI Tentang Bunga Bank
60
Analisis Variabel – variabel yang Berpengaruh terhadap Tingkat Harga Saham Perusahaan yang Tergabung Di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2004 – 2008
61
Analisis Sikap Kerja Islam Pada Karyawan PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Syariah Malang
62
Analisis Pengukuran Kinerja Organisasi Nirlaba Dengan Metode Balanced Scorecard (Studi Pada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang)
63
Analisis Manajemen Kredit Untuk Menurunkan Terjadinya Kredit Bermasalah (StudiPada PT.BPR Gunung Ringgit Malang)
64
Pengaruh Jumlah Dana Pihak Ketiga,Inflasi, Dan Tingkat Margin Terhadap Alokasi Pembiayaan Usaha Kecil Dan Menengah (Studi Pada Bank-Bank Syariah Di Indonesia)
65
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Komparasi pada PT Mustika Ratu Tbk dan Rata-rata Industri Periode 2003-2008
66
Analisis Kinerja Kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Studi Komparasi dengan Peer Group Periode 2004-2008)
67
Analisis Penggunaan Hutang Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Go Public di BEI Periode 2004-2009
68
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Memasarkan Produk Cat Duta Paint (Studi Pada CV Dharma Utama Batu Malang)
69
Model Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Melalui Pengelolaan Zakat, Infaq dan Shodaqah (Studi pada Badan Amil Zakat Kota Malang)
70
Analisis Impementasi Pemberian Motivasi Pada Karyawan CV. Dharma Utama – Batu
71
Analisis Islamic Leadership Style Dalam Kepemimpinan Pada CV. Dharma Utama–Batu (Studi Kasus Pada CV. Dharma Utama-Batu)
72
Pengaruh Kemampuan Individu Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Pada PT. Rajawali 1 Unit PG. Krebet Baru Malang)
73
Mekanisme Pengelolaan Dana Asuransi Haji Dan Asuransi Dana Haji (Studi Komparasi Pada PT Asuransi Syariah Mubarakah Dan AJB Bumiputera 1912 Unit Syariah Malang)
74
Manajemen Infaq Secara Sektoral Di Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Cabang Malang
75
Analisis Manajemen Pembiayaan Dana Talangan Haji Pada PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Malang
76
Analisis Aksibilitas Konsumen pada Pasar Tradisional dan Pasar Modern (Studi pada Pasar Tradisional Wonokromo dan DTC/Darmo Trade Center Surabaya)
77
Manajemen Dana Wakaf Tunai untuk Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam (Studi pada Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Cabang Malang)
78
Analisis Kebijakan Konversi Minyak Tanah Ke LPG (Liquefied Petrolium Gas) Di Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri
79
Peran Karakteristik Individu Pada Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Malang)
80
Analisis Penyaluran Dana Zakat pada LAZIS Sabilillah Malang
81
Peranan Manajer Dalam Memotivasi Kerja Karyawan Menanggapi Fatwa Ulama' Tentang Hukum Merokok (Studi Kasus Pabrik Rokok Gagak Hitam Bondowoso)
82
Implementasi Strategi Promotion Mix Dalam Memenangkan Pasar Seluler Di Malang selatan. (Studi pada PT Indosat Tbk Malang Reps Kepanjen)
83
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk Notebook Axioo Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey Di Distributor Notebook Axioo Cabang Malang)
84
Perbedaan Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode EVA (Economic Value Added) dan MVA (Market Value Added) (Studi pada PT. Telkom Tbk dan PT. Indosat Tbk Periode 2005-2009)
85
Analisis Manajemen Kredit Pemilikan Rumah Terhadap Penurunan Terjadinya Kredit Bermasalah (Studi pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Malang)
86
Analisis Dampak Merger Terhadap Kinerja Keuangan Industri Perbankan (Studi Kasus pada PT Bank Danamon Tbk di Bursa Efek Indonesia)
87
Pengaruh Variabel-Variabel Makro Ekonomi Terhadap Omzet Penjualan di Toko Sakinah Paiton Probolinggo
88
Analisis Pelaksanaan Pembiayaan Implan Pada Bank Syariah Mandiri (Studi Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Pasuruan)
89
Analisis Faktor–Faktor Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ponsel Nokia (Studi Pada Pondok Pesantren Miftahul Huda Malang)
90
Analisis Dampak Merger Terhadap Profitabilitas Industri Perbankan (Studi kasus pada Bank Mandiri Tbk. Di Bursa Efek Jakarta)
91
Pengaruh Persepsi dan Preferensi konsumen terhadap Keputusan Pembelian Buah Lokal (Studi Pada Lailai Market Buah Malang)
92
Analisis Financial distress Dengan Metode Z-Score Untuk Memprediksi Kebangkrutan Perusahaan. (Studi Pada Perusahaan Restoran, Hotel dan Pariwisata yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2003- 2007)”
93
Pengaruh Kepemimpinan dan Kecerdasan Emosi terhadap Loyalitas Karayawan (Pada Koperasi “SAE” Pujon Malang)
94
Pengaruh switching barrier terhadap repurchase intention (studi pada produk pemutih wajah merek pond's dimalang
95
The Financing Application in Finances Institution of Non Bank Syariah Micro(a Comparison Study between BMT Kharisma Magelang and KANINDO Syariah Malang)
96
Rekrutmen Tenaga Kerja Dalam Perspektif Manajemen Syari’ah Pada Asuransi Jiwa Bersama BUMIPUTERA 1912 Divisi Syari’ah Malang
97
“Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang)”
98
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pt Kereta Api Indonesia (PT KAI) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Kereta Api Eksekutif Gajayana di Malang)
99
Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bagian Produksi Pada PT. Pesona Remaja Malang.
100
Analisis Dampak Jangka Panjang Merger Dan Akuisisi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Pengakusisi Dan Perusahaan Diakuisisi Di Bursa Efek Jakarta (BEJ)
110
EVALUASI KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT OLEH
PT BPR ARTHA PANGGUNG PERKASA TRENGGALEK

111
Aktivitas Pemasaran dalam Meningkatkan Produk Tabungan Tabot Pada Bank Bengkulu Cabang Utama
112
EVALUASI KELAYAKAN PEMBERIAN KREDIT OLEH
PT BPR ARTHA PANGGUNG PERKASA TRENGGALEK
113
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAB TURKI
114
Analisis Efesiensi Waktu Kerja Karyawan Pada PT. Batanghari Bengkulu Pratama
115
Analisis Minat Masyarakat terhadap Lembaga Pendidikan Bahasa
EF English First

116
PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG MAKASAR

Hubungi Kami untuk file lengkap

No comments:

Post a Comment